Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – 4

Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – Beberapa jenis tanaman di bawa ini termasuk jenis tanaman yang bisa bertahan disuhu panas, dan tetap menyuguhkan keindahannya. Jenisnya berupa tanaman hias yang bisa ditanam di halaman rumah, ditanam pada pot dan diletakan di teras rumah, juga di jalan seperti perkotaan. Bentuknya indah dan penuh warna menciptakan suasana sejuk dan segar.

Impatiens

bagian-1-Tanaman-Hias-Yang-Bisa-Bertahan-di-Suhu-Panas-Bunga-ImpatinesBunga Impetiens merupakan jenis bunga yang sebenarnya kita pernah liat namun tidak tahu namanya. Itu sebabnya ketika mendengar namanya tanpa melihat rupa, akan terdengar asing.

Bunga ini banyak tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Di daerah perkotaan kita sering menemukan bunga ini, hal itu disebabkan daerah kota merupakan daerah yang panas karena banyaknya bangunan dan kurangnya pepohonan atupun ruang
terbuka hijau. Nah, flora cantik ini bisa bertahan di suhu panas sebab itu disetiap kota bisa kita jumpai.

Tanaman ini termasuk tanaman mungil, berdaun kecil namun memiliki bunga yang indah. Impatiens memiliki tiga warna yakni orange, ungu dan pink. Bunga ini termasuk bunga yang murah meriah, dan mudah didapat serta mudah dirawat.

Dracaena

Tanaman-Hias-Yang-Bisa-Bertahan-di-Suhu-Panas-dracaenaDracaena termasuk jenis tanaman hias yang juga sring kita jumpai. Flora ini termasuk jenis tanaman yang tahan terhadap suhu panas. Daunnya kecil panjang dan ujungnya lancip. Mirip dengan tanaman hias Lili paris. Dracaena berwarna merah.

Selain murah dan mudah ditemui, tanaman ini termasuk flora yang mudah dirawat, sederhana dan hemat energi. Tanaman ini bisa ditanam dihalaman rumah, namun bisa juga ditanam pada pot. Terkadang ada orang yang senang jika dibuat tanaman gantung diteras rumah. Sangat indah jika disusun berbaris atau bergerombol.

Jengger Ayam

Tanaman-Hias-Yang-Bisa-Bertahan-di-Suhu-Panas-Jengger-AyamBunga Jengger Ayam memiliki nama latin Celosia Cristala, berasal dari famili Amaranthaceae. Dinamakan Jengger ayam karena bentuknya yang mirip dengan jengger ayam jantan. Flora ini memiliki beberapa warna yang indah seperti merah,
kuning dan orange. Tanaman ini memiliki daya tahan yang bagus di suhu yang panas. Bisa ditanam langsung di tanah sekitar halaman rumah, juga bisa ditanam di pot untuk diletakan di teras rumah. Tanaman ini bisa menghasilkan bunga lebih dari sekali dalam sebulan.

Tabebuya

Tanaman-Hias-Yang-Bisa-Bertahan-di-Suhu-Panas-TabebuyaTabebuya merupkan flora jenis pohon bunga yang berasal dari Brasil. Terkadang kita mendengar ada yang menyebutnya sebagai sakura Brasil. Pohon bunga ini cocok diletakan dihalaman rumah yang cukup luas. Pohon ini termasuk jenis flora yang bersahabat karena bisa hidup di semua jenis tanah dan kondisi yang beragam baik tropis, maupun sub tropis. Pohon bunga ini memiliki beberapa warna yakni, putih, kuning dan merah

Demikian beberapa tanaman hias yang bisa bertahan hidup di suhu yang panas dan memebrikan kesejukan, menghiasai halaman rumah dengan indah

baca juga :

Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – 1
Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – 2
Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – 3
Tanaman Hias Yang Bisa Bertahan di Suhu Panas – 4

 

You May Also Like