Persahabatan Hewan – Anjing dan Burung Hantu

Persahabatan Hewan - Anjing dan Burung HantuPersahabatan Hewan : Anjing dan Burung Hantu – Hewan merupakan makhluk hidup yang memiliki perasaan seperti manusia. Bahakan beberapa kisah menarik membuktikan bahwa hewan memiliki kepedulian, memiliki rasa, memiliki hubungan yang baik, memiliki kebersamaan melebihi manusia saat ini. Hewan tidak pernah memisahkan manusia dari kelompoknya, namun manusia paling sering membinaskan hewan dari kelompoknya. Itulah realita yang terjadi, sebab itu banyak hewan yang terdaftar sebagai hewan langkah atau bahkan hewan yang nyaris punah akibat perbuatan biadab manusia. Manusia harusnya sadar kalau hewan dan tumbuhan lebih dulu diciptakan. Manusia adalah bagian akhir dari sebuah penciptaan. Sebab itu manusai harus sadar dan bisa merubah perilaku hidupnya untuk lebih baik dan tidak membinasakan makhluk hidup lainnya dengn kepintaraannya.

Berikut adalah kisah yang sangat menginspirasi, yang membangun kesadaran kita tentang pentingnya kebersamaan tanpa ada perbedaan.

Mendengar persahabatan anjing dan burung hantu pastinya muncul rasa heran dalam benak kita “haaaa” itu lah yang terucap. Secara klasifikasi makhluk hidup, anjing merupakan hewan berkaki empat dan beranak, sedangkan burung hantu adalah hewan bersayap dan bertelur. Tapi bagaimanapun perbedaan yang ada diantara kedua hewan ini, persahabatan dan kedekatan bisa terjalin. bagaimana dengan kita manusia ? Yang kita lihat adalah warna kulit, jenis rambut, bentuk fisik lainnya, budaya, suku dan agama.

Burung hantu bernama Boobah memiliki sahabat yang sangat menyenangkan, yang selalu menjaga, bermain, dan menjadi pelindung, yaitu seekor anjing yang bernama Hazel. Kisah ini berawal darai pemiliki Hazel yakni Stuart membeli seekor burung hantu sebelum Hazel beranak, kemuduain burung hantu tersebut dinamail Boobah. Stuart sangat khwatir akan hal yang terjadi jika keberadaan Boobah justru mengganggu Hazel dan anaknya kelak. Ternyata diluar dugaan, hal yang dikhwatirkan tersebut tidak benar terjadi justru sebaliknya.

Persahabatan Hewan - Anjing dan Burung HantuBeberapa lama kemudian setelah Hazel beranak, situasi romantis dan bersahabat terlihat. Ternyata kedua hewan tersebut sangat akrab dan saling mejaga satu sama lain. Bahkan sekarang, sangat sulit dipisahkan. Tak jarang mereka selalu terlihat bersama jika berjalan-jalan mengelilingi rumah. Bukan hanya Hazel, anaknya juga yang baru lahir beberapa minggu terlihat snagat akrab. Mereka terlihat saling menyayangi layaknya adik dan kakak dalam kehidupan manusia. Kisah Persahabatan Anjing dan Burung Hantu ini tentunya harus dipelajari dan dipraktekan dalam hidup manusia.

Baca juga :

Persahabatan Hewan – Kera dan Merpati
Persahabatan Hewan – Anjing dan Burung Hantu

You May Also Like