7 Ikan Terbesar Yang Pernah Ditemukan di Dunia

Ikan Terbesar di Dunia – Ikan , siapa yang tidak tau soal hewan yang bernafas dengan insang ini ? Hampir semua kita mengetahui hewan yang satu ini , bahkan ada beberapa dari kalian yang menyukai hewan ini baik sebagai lauk , maupun sebagai hiasan. Maka dari itu kami akan membahas tentang makhluk hidup yang hidup di air ini. Berikut adalah 7 ikan terbesar di dunia.

Alligator di Texas

Pernahkah anda melihat atau bahkan mejumpai hewan pemangsa ini? Ikan Alligator ini pernah ditemukan di Texas dengan berat 104 kg.

Ikan Paus di Mediterranean

Pasti kalian pada tau ikan pemangsa yang satu ini. Hewan besar yang pernah dikabarkan menelan Nabi Yunus saat kapalnya terombang – ambing di badai lautan. Yup , rupanya di Mediterranean , seekor Hiu Paus yang berukuran 23 kaki ini dilaporkan tertangkap. Rata – rata , ukuran Hiu Paus ini berukuran panjang 21 meter.

Ikan Sea Bass di California

Di California , Seekor ikan sea bass di tangkap dengan berat sekitar 181 kg.

Ikan Marlin di Texas

Ikan Tuna terbesar di Texas di temukan dengan berat mencapai 750 kg dan panjang 17 kaki. Hewan penuh nutrisi ini menjadi lauk – pauk pengganti daging karena kandungan nutrisinya yang sangat banyak.

Ikan Salmon di California

Salmon merupakan ikan yang paling digilai sebagai ikan yang paling enak disantap. Selain memiliki nutrisi yang tinggi , ikan ini juga memiliki omega tiga dan sembilannya yang banyak , membuat orang yang mengkonsumsi ikan ini akan meningkatkan jaringan otaknya. Di perairan California , ikan ini berhasil ditangkap dengan ukuran yang cukup besar yaitu 36 kg dengan panjang 51 inchi.

Ikan Pari di Thailand

Ikan yang berbentuk lebar dan pipih ini dengan kedua sayap yang melebar sebagai pengganti siripnya ini , ditangkap di Thailand dengan ukuran yang cukup besar yaitu 203 kg. Bahkan menurut sumber yang ada untuk mengeluarkan ikan ini dari air , membutuhkan waktu 90 menit.

Ikan Lele di Thailand

T

Pernah dengar nama ikan ini ? Tentu saja pernah , ikan yang sering disebut Catfish atau ikan lele ini juga banyak di temukan di indonesia , di rumah makan , maupun di tambak ikan lele. Ikan berkumis ini ditemukan di Thailand dengan ukuran yang sangat menakjubkan yaitu 2,7 meter.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *